-->

Peter Lockett Apresiasi Pelayanan Masyarakat MTB Terhadap Wisatawan

Peter Lockett Apresiasi Pelayanan Masyarakat MTB Terhadap Wisatawan	OLILIT, LELEMUKU.COM – Ketua Darwin Sailing Club, Peter Lockett memberikan apresiasi kepada masyarakat Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku yang telah menunjukkan sikap positif dalam menyambut para wisatawan dari luar negeri.

“Pelayanan masyarakat disini sangat bagus, saya menikmasti penjelasan yang diberikan oleh masyarakat disini terkait tradisi dan budaya mereka,” ungkap dia kepada Lelemuku.com di sela-sela perayaan Sail Darwin – Saumlaki Yacth Race 2018 di pantai Keylar Jaya Olilit, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel), pada Kamis (5/7).

Ia mengharapkan pelayanan yang ramah ini dapat terus ditingkatkan sebab banyak wisatawan dari luar negeri seperti Australia, Perancis, Jerman dan Belanda mulai melirik Kepulauan Tanimbar sebagai sasaran wisata mereka.

“Harus lebih baik lagi, masyarakat harus siap diri menyambut turis. Seperti di Bali dan Lombok,” harap Lockett. 

Selanjutnya ia pastikan pada Sail Darwin – Saumlaki Yacth Race 2019 nanti akan lebih banyak peserta yang datang ke Saumlaki. Sehingga diharapkan persiapan guna memeriahkan iven antarnegara ini dapat disukseskan dengan lebih meriah lagi. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel