-->

Penrem Binaiya Jalin Silaturahmi dengan Insan Pers Kota Ambon

Penrem Binaiya Jalin Silaturahmi dengan Insan Pers Kota Ambon
AMBON, LELEMUKU.COM - Penerangan Korem 151/Binaiya mengadakan pertemuan bersama Insan Pers guna Menjalin silatuhrami, kedekatan dan kebersamaan TNI dengan insan Pers, sebagai bentuk mitra kerja dalam memberitakan informasi kepada masyarakat, bertempat di Rumah Makan Kole-Kole, Kota Ambon, Jumat (27/7).

Pada acara pertemuan bersama Insan Pers Maluku tersebut, Lettu Inf Sumpena Hidayat berharap adanya dukungan dan kerja sama dari Insan Pers di Maluku dapat memberitakan kegiatan yang dilakukan oleh TNI AD kepada masyarakat dan dapat memberikan informasi yang aktual dan bermutu juga ikut memerangi berita yang kurang jelas atau hoax, ujaran kebencian yang dapat berpengaruh dalam kehidupan masyarakat.

"Dan nantinya akan di adakan perlombaan jurnalistik bagi wartawan dalam mempublikasikan kegiatan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke- 102 bertempat di Kabupaten Maluku Tengah, yaitu di wilayah Kodim 1502/Masohi," pungkas Lettu Inf Sumpena Hidayat.

Di harapkan dengan adanya acara Silaturahmi ini, TNI bersama Insan pers dapat bekerja sama dengan baik dalam menjalankan tugas. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel