-->

Pemdes Siap Bangun Jalan Dalam Desa Jorjoga

Pemdes Siap Bangun Jalan Dalam Desa Jorjoga JORJOGA, LELEMUKU.COM – Pemerintah Desa Jorjoga, Kecamatan Taliabu Utara, Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara memiliki konsistensi dalam melakukan pergerakan pembangunan di desa. Pembangunan infrastruktur jalan dalam desa yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat jadi prioritas utama.

Meski kondisi topografi desa yang sebagian besar berlumpur serta akses jalan masih tanah, ditambah dengan keterbatasan kemampuan, hal itu tidak menyurutkan langkah pemerintah dan warga desa setempat untuk terus bergerak dan berkontribusi dalam pembangunan didesa.

Kepala Desa Jorjoga Lutfi Hamid, mengatakan, demi peningkatan kualitas hidup masyarakat saat ini masih membutuhkan perhatian yang lebih besar, pihaknya secara konsisten mewujudkan pembangunan.“Pemberdayaan masyarakat tetap harus bersinergi demi terwujudnya kesejahteraan, kami terus berupaya maksimal,” katanya.

Lutfi melanjutkan, pihaknya juga secara tegas dalam menerapkan program pembangunan yang terarah dengan mengikuti peraturan dan acuan dari pemerintah. Menurutnya, hal itu menjadi modal utama untuk merumuskan konsep pembangunan.“Maka dipandang penting bagi desa untuk memposisikan diri dalam pembangunan yang berkelanjutan. Hal ini sesuai dengan arahan Bupati Pulau Taliabu, Hi. Aliong Mus,” jelasnya.

Demi mewujudkan insfrastruktur jalan didesa yang memadai, menurut Lutfi, bukanlah tugas pemerintah desa saja. Tetapi itu adalah tugas semua elemen masyarat desa. “Untuk itu, masyarakat didesa harus proaktif terlibat. Kami meyakini, dengan bergoton-groyong dan program pembangunan yang berkelanjutan, Desa Jorjoga perlahan-lahan berkembang menuju perubahan yang lebih baik.” pungkasnya. (DiskominfoTaliabu)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel