-->

Pemda dan Masyarakat Siap Merayakan HUT ke 15 Kabupaten Sorong Selatan

Pemda dan Masyarakat Siap Merayakan HUT ke 15 Kabupaten Sorong SelatanTEMINABUAN, LELEMUKU.COM - Pemerintah daerah (Pemda) dan masyarakat Kabupaten Sorong Selatan (Sorsel), Provinsi Papua akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sorsel ke-15 kurang lebih 2 minggu ke depan atau tepatnya pada 6 Agustus mendatang. 

Menjelang HUT Kabupaten Sorsel ke-15 Panitia HUT Kabupaten Sorsel ke-15 dan HUT Kemerdekaan RI ke-73 melaksanakan berbagai kegiatan yang dimulai Jumat (20/7) lalu. 

Seluruh rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Sorsel ke-15 dan HUT Kemerdekaan RI ke-73 dibuka secara resmi atau dilaunching pada Jumat kemarin.di Lapangan Trinati. 

Launching kegiatan HUT ditandai dengan pelepasan balon gas ke udara dengan spanduk bertuliskan HUT Kabupaten Sorsel ke-15 dan HUT Kemerdekaan RI ke-73 oleh Bupati Sorsel Samsudin Anggiluli, SE. 

Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Sorsel, prajurit TNI/Polri, organisasi wanita dan masyarakat berbaur menjadi satu untuk mengikuti acara launching kegiatan HUT Kabupaten Sorsel ke-15 dan HUT Kemerdekaan RI ke-73. 

Launching kegiatan HUT Kabupaten Sorsel dimeriahkan oleh penyanyi dari Sorong Ocha Sentuf bersama grupnya Jumat kemarin. Hiburan penyanyi Ocha mengirigi pelaksanaan senam wayase.

Usai launching rangkaian menyambut HUT Kabupaten Sorsel dan HUT Kemerdekaan RI, dilanjutkan dengan pertandingan voli putra antara Camar dan Inanwatan. Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati (Wabup) Drs.Martinus Salamuk mendapat penghormatan membuka pertandingan voli, ditandai pemukulan bola voli. Sementara itu Ocha dan grup terus menghibur masyarakat dengan lagu-lagunya yang khas seperti reggae.

Pada kesempatan tersebut juga diumumkan kegatan lomba apa saja yang dilaksanakan antara lain lomba cerdas cermat, lomba voli, lomba mewarnai dan lomba lainnya. Hadir dalam acara launching tersebut Wakapolres Sorsel Kompol Bidik Risalady, Pimpinan Perbankan, Pimpinan organisasi wanita serta sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Sorsel.

Pada kesempatan tersebut Bupati Samsudin Anggiluli menegaskan, Kabupaten Sorsel hadir kurang lebih 15 tahun. Banyak perubahan dan perkembangan pembangunan daerah dan juga masyarakatnya. 

Seluruh ASN, termasuk pejabat bekerja di Sorsel karena ada Kabupaten Sorsel. Untuk itulah pihaknya meminta semua ASN, personil TNI/Polri berpartisipasi aktif mengikuti berbagai kegiatan menyambut HUT Kabupaten Sorsel dan HUT Kemerdekaan RI. (HumasSorsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel