-->

Kodim Tual Gelar Upacara Perkemahan Saka Wira Kartika

TUAL, LELEMUKU.COM  - Komando Distrik Militer (Kodim) 1503/Tual melaksanakan Upacara perkemahan Satuan Karya Wira Kartika Bertempat di Makodim 1503/Tual, Kota Tual, Provinsi Maluku pada Jumat (27/7)

Dalam pelaksanaan upacara  tersebut dengan mengutip tema  "TNI AD Melalui Pembinaan Kepramukaan Saka Wira Kartika Siap Membina Dan Membentuk Generasi Muda Bangsa Yang Berkarakter Dan Berwawasan Kebangsaan Serta Berjiwa Kesatria Guna Menumbuhkan Rasa Cinta Tanah Air Dan Mempererat Ke- Bhineka Tunggal Ika-an Demi Menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut Selaku Inspektur Upacara Dandim 1503/Tual, Letkol Arh Yoyo Karyo Amd. Dan untuk Komandan Upacara (Danup) DPC Kab Malra, Fransiscus Philipus Resmol.

Turut hadir dalam Upacara, Pasi Intel Kodim 1503/Tual, Lettu Inf Rahmad Imanudin, Pasi Log Kodim 1503/Tual, Lettu Inf Bakhri Renhoat, Sekretaris Kwarcab Dan Para Guru  serta Pembina masing-masing Gudep. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel