-->

Kepedulian Satgas TMMD ke 102 Kodim Masohi di Telutih Baru

Kepedulian Satgas TMMD ke 102 Kodim Masohi di Telutih Baru
TELUTIH BARU, LELEMUKU.COM - Satuan Petugas (Satgas) TNI Manungga Membangun Desa (TMMD) ke 102 Kodim 1502/Masohi mengikuti pemakaman almarhum Fadlan Kelihu masyarakat Desa Telutih Baru Kecamatan Tehoru Kabupaten Malulu Tengah, Jumat (13/7).

Pekerjaan hari ketiga Satgas TMMD ke 102 Kodim 1502/Masohi di Desa Telutih Baru sempat berhenti sejanak karena adanya duka salah satu warga Desa Telutih baru meninggal dunia. 

Seluruh personil Satgas TMMD langsung menuju rumah duka untuk membantu proses pemakaman salah satu warga Desa Telutih baru.

Keluarga duka Khairudin Banyal mengatakan terima kasih banyak atas kepedulian terhadap kami baik bantuan tenaga maupun doa terhadap almarhum. 

"Kami semua sangat terharu dan kagum dengan keberadaan serta kepedulian terhadap kami warga Telutih baru terutama kami keluarga yang berduka, "tandas Kahirudin.

Wujud kepedulian Satgas TMMD ke 102 Kodim 1502/Masohi sangat terlihat jelas bahwa selain mengerjakan pekerjaan di sasaran TMMD, personil Satgas TMMD juga peduli dan mencoba menjadi bagian dari masyarakat Desa yang menjadikan tempat sasaran TMMD ke 102 Kodim 1502/Masohi. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel