-->

Kemenag dan Pemda Pulau Taliabu Persiapan Keberangkatan CJH

Kemenag dan Pemda Pulau Taliabu Persiapan Keberangkatan CJHBOBONG, LELEMUKU.COM - Kantor Kementerian Agama dan Setda Bagian Kesra Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara menggelar rapat koordinasi kesiapan keberangkatan calon jemaah haji (CJH).

"Dalam rakor ini kita kumpulkan semua CHJ asal Pulau Taliabu untuk mendapat arahan keberangkatan,”kata Kepala Kantor Kemenag Pulau Taliabu yang diwakili oleh Kepala Seksi Bimbingaan Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kandepag Pulau Taliabu Sugianto J. Muhdin yang didampingi salah satu Kasubag di Kesra Pulau Taliabu, Taher Tarauntu.

Mantan Kepala KUA Taliabu Barat ini mengatakan bahwa hasil pertemuan itu, disimpulkan bahwa Rabu (11/7/18) CHJ akan berkumpul di Ibukota Kabupaten Pulau Taliabu, dan Jumat (13/7) akan diberangkatkan ke Ternate dan selama di Ternate CHJ asal Pulau Taliabu yang berjumlah 38 orang akan menginap di asrama haji Ngade. Dan Sabtu (21/7) CHJ akan berangkat dari Ternate menuju embarkasi Makassar bersama kloter yang telah ditentukan.

Ia juga mengatakan akan terus selalu memonitoring jemaah haji sejak keberangkatan hingga kepulangan nanti. Tentunya ia berharap para jemaah haji ini dapat pergi dan pulang dalam kondisi sehat.

"Kami selalu berupaya mulai dari proses keberangkatan hingga kembali ke Pulau Taliabu dapat berjalan dengan sempurna. Kami yang memberangkatan maka kami juga yang akan memulangkannya secara utuh tanpa kurang satu apapun," tutupnya. (DiskominfoTaliabu)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel