-->

BPR Modern Express Akan Buka Kantor Kas di Selaru

BPR Modern Express Akan Buka Kantor Kas di SelaruSAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kepala Kantor Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Modern Express Cabang Saumlaki, Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku, Stepanus D. Leunupun mengatakan Bank yang hadir dengan slogan “Solusi Yang Tepat” ini akan membuka kantor kas di Kecamatan Selaru.

“Sekarang kami sudah punya kantor kas di larat, rencananya kami akan membuka kantor kas lagi di selaru untuk bisa menjawab rentang kendali disana,” kata dia kepada Lelemuku.com di ruang kerjanya, pada Jumat (29/6).

Leunupun membeberkan salah satu alasan pihaknya ingin membuka kantor kas di kecamatan tersebut adalah untuk mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan dari pihaknya, karena  jumlah nasabah yang banyak berada disana ialah para pensiunan yang sudah lanjut usia.

“Rata-rata kami punya para pensiunan ini juga banyak dari selaru, daripada mereka harus datang jauh-jauh ke saumlaki untuk cairkan dana pensiun, lebih baik kami buka di sana akan untuk mempermudah dalam hal pelayanan,” beber dia.

Di wilayah Maluku Bank Modern Express ini berdiri pada tahun 1988, di kota Ambon. Dalam kurun waktu 3 dekade, Bank ini telah melebarkan sayapnya di seluruh kabupaten di Provinsi Maluku, diantaranya Kantor Cabang di Tual, Namlea, Masohi, Piru, Saumlaki, Namrole, Dobo, Bula dan Tiakur, serta Kantor Kas di Passo, Elat, Gemba dan Larat.

“Kalau kami terus hanya di ibu kota kabupaten berarti kami hanya bisa menjangkau masyarakat yang ada disini saja, sedangkan masyarakat-masyarakat yang juga membutuhkan pelayanan kami itu kan ada di pelosok-pelosok,” ungkap Kepala Kantor BPR Modern Express Cabang Saumlaki ini. (Anna Aurmatin)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel