-->

Anggota Koramil Piru Ajak Kerja Bakti di Desa Ketapang dan Loki

Anggota Koramil Piru Ajak Kerja Bakti di  Desa Ketapang dan LokiPIRU, LELEMUKU.COM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1502-07/Piru, Koptu Saharulah bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti membersihkan jalan yang menghubungkan dua Desa, di Desa Ketapang dan  Desa Lokki, Kecamatan Piru, Kabupaten Seram Bagian Barat, Provinsi Maluku pada Jumat (20/7).

Dimusim hujan saat ini membuat tanah di sepanjang jalan di Desa Ketapang dengan cepat menutupi  jalan sehingga menjadi kurang nyaman karena kondisi jalan yang terlihat kumuh dan kotor karena tertimbun tanah dan pasir.

Kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan gotong-royong ini sebagai implementasi dari Binter Koramil 1502-07/Piru, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD kususnya membantu kesulitan masyarakat. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel