-->

38 CJH dari Pulau Taliabu Berangkat ke Tanah Suci

38 CJH dari Pulau Taliabu Berangkat ke Tanah SuciBOBONG, LELEMUKU.COM - 38 orang Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara telah diterbangkan dari embarkasi Makassar ke Tanah Suci pada Minggu, (22/7) pukul 23.00 WIT.

Para CHJ asal Tanah Hemungsia Sia Dufu  ini tergabung dalam kloter 9 yang terdiri dari Kabupaten Sinjai dan Provinsi Maluku Utara.  

Sementara itu pihak provinsi Maluku Utara yang terdiri dari masing-masing ketua rombongan ikut menyerahkan CHJ ke Panitia CHJ embarkasi Makassar yang berlangsung di asrama haji Kelurahan Sudiang, Sulawesi Selatan. 

Informasi yang dihimpun oleh media ini, bahwa seluruh CHJ asal Pulau Taliabu, telah di terima dan dinyatakan siap untuk diberangkatkan  ke Jeddah, Arab Saudi. 

Mansuh Mudo S,Ag, Ketua panitia penyelenggara ibadah haji Daerah Pulau Taliabu  mengungkapkan, bahwa semua CHJ asal Pulau Taliabu di pastikan akan berangkat secara keseluruhan menuju Jeddah. 

"Semoga mereka selalu dalam lindungan Allah SWT, dan bisa kembali ke tanah air. lebih khususnya ke Pulau Taliabu dalam keadaan sehat dan bisa menjadi haji yang mabrur,” katanya.

Ditambahkan lagi, kalau tugas Pemkab Pulau Taliabu terutama Bagian Perekonomian dan Kesejateraan Rakyat Setda, telah memfasilitasi CHJ Pulau Taliabu musim haji tahun 2018,  mulai dari pelepasan di pulau taliabu sampai pada keberangkatan emberkasi makassar telah usai. (DiskominfoTaliabu)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel