-->

Yonif 731/Kabaresi dan Polsek Namrole Melaksanakan Patroli Dialogis

Kabaresi dan Polsek Namrole Melaksanakan Patroli Dialogis
NAMROLE, LELEMUKU.COM - Kebersamaan TNI-Polri di Namrole,Kabupaten Buru Selatan, Provinsi Maluku terlihat saat salah satu anggota Batalyon Infanteri (Yonif) 731/Kabaresi, Praka Kasman Sudarto bersama Brigpol Bastian Tuhuteru, anggota Polsek Namrole melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis bersama dengan mengunjungi masyarakat sekitar Namrole, Kamis (31/5).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan penyuluhan-penyuluhan sekilas tentang Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) kepada warga yang berada di tempat yang dikunjunginya. Hal tersebut menjadi suatu perhatian khusus bagi kedua anggota tersebut demi semakin terciptanya keamanan dan kenyamanan serta semakin harmonisnya hubungan antara masyakat dengan aparat TNI dan Polri.

“Kami berharap dengan kegiatan yang kami lakukan ini dapat memberikan gambaran serta pengetahuan tentang ketertiban dan keamanan guna menangkal hal-hal yang tidak diinginkan, seperti yang kita ketahui bahwa akhir-akhir ini banyak kejadian tentang teroris yang sangat meresahkan masyarakat, kami menghimbau jika masyarakat meluhat ada kejadian atau ada orang yang tidak dikenal di daerahnya serta orang tersebut mencurigakan segera melapor kepada pihak yang berwajib dan yang terdekat dengan tempat tinggal mereka agar kami dapat mengambil tindakan,” ujar Anggota Kompi D Yonif 731/Kbr tersebut.

Adapun kegiatan patroli dialogis bersama adalah menyambangi Masyarakat yang sedang berkumpul di pangkalan ojek Desa Labuang, desa Wainono-kamanglale, Desa Efulle, Pasar Kaiwait, Kantor Bupati Buru selatan, RSUD Namrole, Mesjid AL-Muhajirin , Pos Brimob Namrole, serta memberikan himbauan kepada Siswa Siswi baru SMA 1 Namrole. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel