Sekda Papua Sambut Baik Kehadiran ASN Capai 95 Persen - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Sekda Papua Sambut Baik Kehadiran ASN Capai 95 Persen

Sekda Papua Sambut Baik Kehadiran ASN Capai 95 Persen
JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Papua Hery Dosinaen mengapresiasi kehadiran aparatur sipil negara (ASN) pada upacara bendera, Senin (25/6), di Halaman Kantor Gubernur Dok II Jayapura.

Sebagai Inspektur Upacara (Irup), Sekda Hery mengaku bangga dengan kedisiplinan ASN Pemprov Papua yang semakin meningkat setiap pekannya.

“Memang masih ada yang tak ikut upacara tanpa keterangan. Tetapi 95 persen ASN dan pimpinan SKPD yang hadir mengikuti upacara bendera ini sudah merupakan satu kebanggan,” terang Sekda, saat memberikan amanat dalam upacara.

Dia berharap disiplin yang ditunjukkan oleh para ASN Pemprov Papua, bukan untuk menyenangkan hati pimpinan. Tetapi benar-benar dari hati untuk melayani, sebagaimana panggilan sebagai seorang abdi negara.

“Untuk itu, saya minta agar semua ASN dan pimpinan SKPD Pemprov Papua, tetap menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik dan terus mempertahankan disiplin yang ada,” terang dia.

Sebelumnya, Penjabat Gubernur Papua Soedarmo merasa kecewa dengan tingkat kehadiran ASN pada hari pertama masuk kerja pasca libur Lebaran yang hanya dihadiri 50 persen ASN. Kendati begitu, kali ini dirinya mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada ASN yang menjalankan kedisiplinan dengan baik.

Hal itu, dinilainya bahwa ASN tersebut karena benar-benar melaksanakan panca prasetya Korpri, yaitu lebih mementingkan kepentingan umum (organisasi) daripada pribadi, karena ikut hadir dalam apel pagi guna menerima arahan pimpinan.

“Hanya ketidakhadiran dalam apel pagi harus terus menjadi catatan kita bersama. Sehingga nanti saya akan lombakan setiap apel. Dimana yang terbaik akan saya berikan tanda penghargaan. Supaya pimpinan OPD juga bisa berlomba-lomba melakukan pembinaan yang sebaik-baiknya bagi staf,” serunya. (DiskominfoPapua)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com
Loading...
loading...