-->

Satgas TMMD Buat Talut Penahan Tanah dan Air di Siunolu

Satgas TMMD Buat Talut Penahan Tanah dan Air di SiunoluSIUNOLU, LELEMUKU.COM - Salah satu program TNI  Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 Komando Distrik Militer (Kodim) 1502/Masohi yaitu membuat Talud Penahan tanah dan air terletak di Desa Siunolu, Kecamatan Tehoru, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku pada Selasa (17/7).

Dalam pembuatan talud yang sudah di kerjakan sudah mencapai 40 persen dengan tahap penggalian serta penyusunan pondasi yang sudah berjalan  tujuh hari, talud yang di buat nantinya sangat membantu masyarakat desa dan di pergunakan sebagai penahan air dan tanah apabila sewaktu-waktu terjadi banjir dan longsor.

Kegiatan TMMD ke 102 saat ini sangat dirasakan dan di manfaatkan oleh masyarakat dalam menyelesaikan setiap pekerjaan fisik hal ini di tunjukan dengan kompaknya antara masyarakat dengan Satgas TMMD.

Sehingga dengan kompaknya dalam bekerja di harapkan pembangunan talud dapat perjalan  lacar  dengan hasil yang maksimal. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel