-->

Rahmad Saerodin Gantikan Ryan Heryawan Pimpin Kodim 1507 Saumlaki

Rahmad Saerodin Gantikan Ryan Heryawan Pimpin Kodim 1507 Saumlaki
AMBON, LELEMUKU.COM - Komandan Rayon Militer (Danrem) 151/Binaiya Kolonel Inf Christian K. Tehuteru memimpin serah terima jabatan Komandan Distrik Militer (Dandim) 1507/Saumlaki dari Letnan Kolonel Ryan Heryawan kepada Letnan Kolonel Rahmad Saerodin, S.I.P.

Menurut rilis dari Penerangan Korem 151, upacara serah terima jabatan ini berlangsung di Aula Makorem 151/Binaiya, Kota Ambon, Provinsi Maluku pada Kamis (24/5).

Dandrem dalam arahanya mengatakan sebagai satuan kewilayahan, Kodim mengemban misi strategis dalam konteks Pembinaan Teritorial, mengingat wilayah Kodim 1507/Saumlaki memiliki jumlah wilayah yang luas dan banyak pulau-pulu dimana banyak tranportasi melalui laut serta berbagai keanekaragaman dan kemajemukan, baik dari aspek geografi, demografi maupun kondisi sosial masyarakat.

“Lakukan tugas-tugas pembinaan teritorial dengan sebaik-baiknya, dilandasi oleh rasa kebersamaan, kekeluargaan, serta semangat persatuan dan kesatuan dalam bingkai Kemanunggalan TNI-Rakyat, melalui sosok tampilan prajurit yang disegani, dicintai serta mampu menjadi pengayom dan pelindung rakyat”, ujar Danrem.

Adapun kegiatan selanjutnyaan Pergantian ketua Persit Kartika Chandra kirana cabang XXX Kodim 1507/Saumlaki dari Ny. Ryan Heryawan kepada Ny. Rahmad Saerodin, yang dipimpin langsung oleh ketua Persit KCK Koorcab Rem 151/Binaiya Ny. Christian K. Tehuteru di Saung Makorem 151/Binaiya.

Turut Hadir dalam acara tersebut Danrem 151/Binaiya, Para Komandan Satuan dan Kabalakrem jajaran Korem, para Perwira Staf Korem, Ketua Persit KCK Koorcabrem 151 PD XVI/Pattimura beserta pengurus dan para Ketua Cabang Serta Prajurit Korem 151/Binaiya. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel