-->

Petrus Fatlolon Gelar Apel Sambut Pilkada Maluku 2018

Petrus Fatlolon Gelar Apel Sambut Pilkada Maluku 2018
SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Bupati Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku Petrus Fatlolon, SH., MH menggelar apel gabungan bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Tahun 2018, pada Senin (25/6). 

Menurut rilis media Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemerintah Daerah (Pemda) MTB melalui akun profil facebooknya, Bupati Fatlolon menghimbau agar seluruh ASN menunjukan sikap netral dalam memasuki masa tenang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Maluku 2018.

Secara khusus Ia meminta para ASN agar memanfaatkan kesempatan Pilgub ini sebaik-baiknya dengan memberikan hak suara masing-masing serta tidak terlibat pada politik praktis.
“Dapat memberikan hak suaranya serta tidak terlibat politik praktis,” kata dia saat menyampaiakn arahan.

Bupati menegaskan bagi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait supaya tidak memberikan data-data yang berhubungan dengan kependudukan maupun pemerintahan kepada siapapun juga, yang tidak berkepentingan tanpa arahan pimpinan.

Selanjutnya Ia berharap agar proses penyelenggaraan Pilgub Maluku ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai.

“Semoga Penyelengaraan Pemilihan Gubernur Maluku  dapat Berjalan dengan lancar,aman dan damai,” harap Bupati Fatlolon. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel