-->

Pemkot Ambon Komitmen Daerah Tertib Ukur pada 2018

Pemkot Ambon Komitmen Daerah Tertib Ukur pada 2018
AMBON, LELEMUKU.COM –  Walikota Ambon, Richard Louhenapessy bersama para Stakeholder dan Instansi Terkait menandatangani Komitmen Kerja Pembentukan Kota Ambon sebagai Daerah Tertib Ukur Tahun 2018 di Tribun Lapangan Merdeka Ambon, Provinsi Maluku pada Selasa (26/6). 

Penandatangan Komitmen Kerja antara Pemerintah Kota Ambon dan Para Stakeholder tersebut sebagai bentuk dukungan untuk mewujudkan Kota Ambon sebagai Daerah Tertib Ukur.

Dalam sambutannya, Walikota menjelaskan, Kota Ambon, pada tanggal 23 Maret silam, telah dicanangkan sebagai Calon Daerah Tertib Ukur Tahun 2018, ditandai dengan penandatangan Komitmen Pembentukan Daerah Tertib Ukur antara Walikota Ambon bersama 7 (tujuh) Bupati/Walikota lainnya dengan Bapak Menteri Perdagangan RI, Enggartiasto Lukita.

Ditambahkan, Kota Ambon, menjadi satu-satunya wakil dari Indonesia Timur yang dicanangkan sebagai Daerah Tertib Ukur (DTU).

DTU merupakan komitmen pemerintah daerah untuk melindungi kepentingan konsumen dan pelaku usaha serta masyarakat dalam hal kebenaran hasil pengukuran.

Penandatangan Komitmen Kerja tersebut dilakukan oleh Walikota Ambon bersama Plt. Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Ambon, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Ambon, Plt. Kepala Dinas Perikanan Kota Ambon, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Ambon, Plt. Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Ambon, Kepala Perum Bulog Divre Maluku, Plt. Kepala PDAM Kota Ambon, Operation Head PT. Pertamina Terminal BBM Wayame, Operation Head PT. Pertamina DPPU Pattimura, Manager PT. PLN Wilayah Maluku dan Maluku Utara Cab.Ambon, Kepala Kantor PT. Pos Indonesia cab.Ambon, Pimpinan PT.Pegadaian Cab.Ambon, serta Wakil Ketua Hiswana Migas DPC Ambon.

Selain itu, pada kesempatan yang sama, Pemerintah Kota Ambon bersama-sama Kodam XVI Pattimura juga melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman terkait Diklat Kebangsaan Pemuda.(DiskominfoAmbon).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel