-->

Korem Binaiya Gelar Latbakjatri di Waiheru

Korem Binaiya Gelar Latbakjatri di Waiheru
WAIHERU, LELEMUKU.COM - Guna meningkatkan kemampuan prajurit dalam pengguna Senjata Api (senpi). Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya menggelar Latbakjatri (Latihan Menembak Senjata Ringan ) program kerja Triwulan II 2018, yang diikuti 85 personel. Bertempat dilapangan tembak Yonif 733/Masariku, Desa Waiheru, Kecamatan Baguala, Kota Ambon pada Senin (25/6).

Dalam pelaksanaannya prajurit Korem 151/Binaiya dipimpin langsung oleh Dankima Korem 151/Binaiya, Kapten Inf I Dewa Agung sebagai (Danlat) pada latihan menembak senjata ringan dan pistol pada Triwulan II TA. 2018. 

Adapun latihan  menembak yang di laksanakan oleh seluruh Prajurit Korem 151/Binaiya di bagi menjadi 9 gelombang untuk senapan dan 4 gelombang untuk pistol yang langsung di awali oleh Pasi Intel Rem 151/Binaiya, Mayor Kav Dicky Prasojo,S.H.

Latihan tersebut digelar dengan tujuan untuk meningkatkan keterampilan menembak senjata senapan dan pistol prajurit Korem 151/Binaiya agar mampu mencapai standar kualitas serta senantiasa belajar dan berlatih dalam mengenal dan mengetahui karakteristik senjata yang akan digunakan agar nantinya dalam pelaksanaannya dapat berhasil dengan baik. (Pendam151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel