-->

Korem Babullah dan BNN Malut Gelar Sosialisasi Narkoba

Korem Babullah dan BNN Malut Gelar Sosialisasi NarkobaSANGAJI, LELEMUKU.COM - Komando Resor Militer (Korem) 152/Babullah menggelar sosialisasi Narkoba bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Maluku Utara (Malut) dalam rangka P4GN bertempat di Aula Makorem 152/Babullah Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kelurahan Sangaji, Kecamatan Ternate Utara, Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara pada Senin (25/06),

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.Si., serta dihadiri oleh Dansat/Kabalak, Kasi/Pasi dan Prajurit serta PNS Korem 152/Babulah.

Materi sosialisasi dibawakan langsung oleh Kabid Pencegahan BNNP Drs. H. Hairudin Umaternate, M.Si beserta tim memaparkan tentang perkembangan peredaran dan upaya pemberantasan narkoba di Indonesia termasuk munculnya beberapa narkoba jenis baru yang menyasar hampir seluruh lini khususnya generasi muda juga peta rawan peredaran dan penyelundupan narkoba di wilayah Maluku Utara.

Sementara itu dalam keterangannya Kapenrem 152/Bbl Kapten Inf Iriono menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi narkoba ini dalam rangka P4GN yang merupakan program rutin guna mengupdate pengetahuan Prajurit tentang bahaya dan penyebaran Narkoba.

Lebih lanjut khususnya bagi Prajurit TNI sendiri yang kedapatan positif pemakai terlebih pengguna Narkoba, maka tidak ada toleransi lagi akan ditindak hukum secara tegas hingga sanksi pemecatan dari dinas Keprajuritan.(Penrem 152)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel