-->

Indra Fadillah Siregar Pimpin Apel Long Mars di Maluku Tenggara

Indra Fadillah Siregar Pimpin Apel Long Mars di Maluku Tenggara
LANGGUR, LELEMUKU.COM -  Kapolres Maluku Tenggara AKBP Indra Fadillah Siregar, SH, S.IK, MH, pimpin Apel Long Mars demi wujudkan sinergritas TNI-POLRI yang bertempat di pengeringan depan Kantor Kecamatan Kei Kecil, Kabupaten Maluku Tenggara, Provinsi Maluku pada Senin (25/6).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Malra, Sekda Kabupaten Malra, Para Perwira TNI-Polri, kemudian Peserta Long Mars terdiri dari; 1 Pleton Kodim 1503 Tual Malra, 1 Pleton 734, 1 Pleton TNI AL, 1 Pleton TNI AU, 1 Pleton Kompi Brimob Tual, 1 Kompi Brimob BKO Polda Maluku, 1 Kompi Sabhara BKO Polda Maluku dan 1 Pleton Gabungan Personil Polres Maluku Tenggara.

Tujuan dari kegiatan ini dimaksudkan untuk menunjukkan sinergitas TNI-Polri dalam melaksanakan pengamanan pilkada dan memberikan rasa aman dan keyakinan kepada masyarakat tentang kekuatan TNI POLRI yang ada di wilayah Malra siap mendukung pelaksanaan Pilkada.

Adapun rute star dari Pengeringan Langgur Kecamatan Kei Kecil Kabupaten Malra, belok kiri jln Hotel Langgur, belok kanan jln Langgur Debut kemudian belok Kanan perempatan Lanud Dumatubun, melewati jln Jendreal Sudirman, belok kanan Jembatan Watdek, belok kiri melewati jln Pattimura Tual dan Finish di Lapangan Lodar El Kecamatan Dullah Selatan Kota Tual. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel