-->

Endro Satoto Hadiri Video Confrence Pengamanan Idul Fitri di Mapolda Malut

Endro Satoto Hadiri Video Confrence Pengamanan Idul Fitri di Mapolda MalutKALUMPANG, LELEMUKU.COM -  Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M. menghadiri kegiatan Video Confrence pengamanan Idul Fitri serta arus mudik dan balik bertempat di Mapolda Maluku Utara Jl. Kapitan Pattimura, Kelurahan Kalumpang, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara pada Senin (25/6),

Kegiatan Confren sendiri dihadiri oleh Gubernur Malut K.H. Abdul Ghani Kasuba, LC, Ketua DPRD Malut Alien Mus, Kapolda Malut Brigjen Pol Drs. Naufal Yahya, M.Sc (Eng), Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M. beserta jajaran Dishub, ASDP serta intansi terkait. 

Dalam Video Con tersebut yang dilaksanakan di seluruh Provinsi se- Nusantara tersebut guna melaporkan pelaksanaan pengamanan Idul Fitri beserta kondisi arus mudik dan balik kepada Menkopolhukam Wiranto, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto,  Kapolri Jenderal TNI Tito Karnavian beserta unsur terkait di Jakarta sekaligus memberikan evaluasi atas pelaksanaan di tahun 2018 ini guna perbaikan di tahun-tahun mendatang.

Sementara itu dalam keterangannya Kapenrem 152/Bbl Kapten Inf Iriono menyampaikan bahwa Danrem selaku Dansatwil sekaligus Dankolakops Satgas Pam Rahwan turut melaporkan kondisi wilayah khususnya setelah hari raya Idul Fitri di Provinsi Maluku Utara kepada Komando Atas dalam hal ini dikoordinir oleh Menkopolhukam di Jakarta. (Penrem 152)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel