-->

Dinas P3AMD Ambon Gelar Workshop Anak Kreatif 2018

Dinas P3AMD Ambon Gelar Workshop Anak Kreatif 2018
AMBON, LELEMUKU.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, Provinsi Maluku melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak , Masyarakat dan Desa (P3AMD) menggelar Workshop Anak dan Pemilihan Anak Kreatif tahun 2018, yang dibuka oleh Sekretaris Kota (Sekot), A.G.Latuheru bertempat di Hotel Marina, Kamis (28/6).

Sekot dalam sambutannya mengatakan, anak adalah karunia sekaligus amanah dari Tuhan yang maha esa, yang senantiasa harus kita jaga dan pelihara, karena di dalam dirinya melekat harkat, martabat dan hak sebagai manusia yang harus di junjung tinggi.

Ditambahkan, melalui program ini anak dilatih dan diberikan ruang untuk mengembangkan kreatifitas sesuai bakat anak, yaitu bagaimana anak itu berkarya di bidang bakat yang dipilih serta menggunakan kecerdasan untuk kemudian dinilai dan dihargai oleh masyarakat, karena pada dasarnya setiap anak punya potensi untuk menampilkan kreatifitasnya.

Diharapkan, Dinas P3AMD selaku penyelenggara kegiatan workshop ini dilakukan secara tematik Dengan mengidentifikasikan potensi anak untuk menjawab tantangan masa depan antara lain dalam bidang teknologi informasi dan arsitektur, sehingga nantinya anak memiliki daya ungkap tentang imajinasi yang mereka inginkan.

Peserta workshop yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 100 orang, yang berasal dari Remaja Masjid, Angkatan Muda Gereja, Siswa SMA, SMP, Forum Anak dan Panti Asuhan. (DiskominfoAmbon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel