-->

Suko Pranoto Hadiri HUT ke 15 Kecamatan Selaru

Suko Pranoto Hadiri HUT ke 15 Kecamatan SelaruADAUT, LELEMUKU.COM - Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XVI/Pattimura, Mayjen TNI Suko Pranoto dan Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 151/Binaiya, Kolonel Inf Christian K. Tehuteru turut menghadiri Syukuran HUT Kecamatan Selaru pada tanggal 12 Mei 2018 pukul 20.00 WIT yang dilaksnakannya di halaman Kantor Kecamatan Selaru, Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MBT), Provinsi Maluku pada Sabtu (12/05).

Pada kesempatan tersebut Bupati MBT, Petrus dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemkab MTB menyampaikan apresiasi, ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Pangdam XVI/Ptm serta Perwira tinggi, Perwira menengah dan para prajurit TNI yang telah hadir di Kecamatan Selaru dalam rangka latihan PPRC TA. 2018 yang sudah berjalan dengan baik aman dan lancar serta berdampak besar di MTB khusunya di Kec. Selaru.

Pada kesempatan itu pula Pangdam dalam sambutannya mengatakan bahwa selain latihan PPRC Panglima TNI juga memerintahkan Kadiskes TNI AL untuk memimpin Bakti sosial terutama kesehatan dan Baksos untuk masyarakat Selaru dan sekitarnya.
"Saya juga berjanji bahwa putra-putra selaru ini harus selalu ada, baik anggota TNI maupun anggota yang lain, yang penting harus bisa menjaga kesehatan, sering berolah raga dan membiasakan dirinya disiplin mulai dari bangun tidur hingga akan tidur kembali," ungkap mantan Danpuspenerbad tersebut.

Dalam Syukuran tersebut dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue serta hiburan berupa tarian-tarian khas Selaru. Turut hadir dalam kegiatan ini Pangdam XVI/PTM, Mayjen TNI Suko Pranoto, Bupati MTB, Bpk. Petrus Fatlolon, Kadiskes TNI AL, Laksamana Pertama TNI Nora, Danrem 151/Bny, Kolonel Inf Christian Kurnianto Tehuteru dan Dandim 1507/Saumlaki, Letkol Inf Ryan Heryawan. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel