-->

Christian Tehuteru Berikan Jam Komandan ke Prajurit Yonif 731/Kabaresi

Christian Tehuteru Berikan Jam Komandan ke Prajurit Yonif 731/KabaresiMASOHI, LELEMUKU.COM - Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 151/Binaiya, Kolonel Inf Christian K. Tehuteru memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota Yonif 731/Kabaresi bertempat di Aula di Mako Yonif 731/Kbr, Kecamatan Amahai, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku pada Kamis (17/05).

Jam Komandan merupakan salah satu solusi yang dilakukannya untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota, guna mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas-tugas Binter maupun kondisi langsung para prajuritnya sebelum melaksanakan penugasan yang akan di hadapi nantinya.

Dalam Pengarahannya Danrem 151/Binaiya menyampaikan bahwa setiap anggota harus tau tugas pokok sebagai prajurit dan menekankan secara tegas untuk anggota agar tidak untuk Meminum-minuman keras apalagi sampai terjadi gesekan antar polisi dan masyarakat.

Diharapkan prajurit dapat mengenali dengan cara pendekatan tokoh-tokoh agama dan masyarakat sekitar. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandenhubrem Letkol Ade Sofian, Kasi logrem, Mayor Inf Suryanto, Kasi Opsrem Mayor Inf Teguh dan dari Sopsdam Kpt Inf Hamanja Hasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel