-->

BPR Modern Express Serahkan Bantuan CSR Kepada Pemda MTB

BPR Modern Express Serahkan Bantuan CSR Kepada Pemda MTB
SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Direktur Bank Pengkreditan Rakyat (BPR) Modern Express Maluku,  Jantje Saija menyerahkan bantuan sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) kepada Bupati Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon, SH., MH berupa 891 pasang pakaian seragam untuk siswa Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kepulauan Tanimbar.

Pada kesempatan itu, Bupati Fatlolon menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh direksi dan pihak manajemen bank tersebut atas bantuan hampir 1000 pasang pakaian seragam yang akan diteruskan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dispenbud) MTB kepada sekolah-sekolah yang membutuhkan.

“Atas nama Pemerintah Daerah (Pemda), saya Bupati MTB menyampaiakn terima kasih dan apresiasi kepada seluruh direksi dan manajemen PT Bank Modern Express,” kata ia saat menerima bantuan tersebut usai upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2018 di Halaman Kantor Bupati, pada Rabu (02/04).

Fatlolon juga mengatakan, hal terpuji yang dilakukan oleh Bank Modern Express ini dapat dicontohi oleh lembaga dan perusahaan lainnya demi mendukung suksesnya pendidikan di Bumi Duan Lolat tercinta.

“Kiranya yang dilakukan hari ini dapat dicontohi oleh lembaga-lembaga dan pengusaha-pengusaha yang lain,” tutup dia.

Direktur BPR Modern Express Maluku, Jantje Saija menjelaskan lewat momentum Hardiknas 2018 pihaknya berpartisipasi dalam bantuan sosial perusahaan bagi Pemda MTB, khususnya di bidang pendidikan dengan memberikan pakaian seragam kepada anak-anak sekolah tingkat SD dan SMP.


Hal yang dilakukan ini merupakan wujud nyata dari kerja sama Bank Modern dan Pemda kabupaten MTB dalam bergandengan tangan membangun Bumi Duan Lolat di bidang pendidikan. 

“Pakaian seragam hampir 1000 pasang ini akan disalurkan kepada anak-anak sekolah di tingkat SD dan SMP. Untuk SD kurang lebih 60 persen dan SMP 40 persen. Supaya menjadi dorongan bagi para siswa-siswi di Kepulauan ini, mereka ini kan butuh ada sentuhan langsung supaya mereka ada semangat dalam belajar,” jelas dia.

Saija berharap dengan bantuan yang diberikan ini bisa meningkatkan motivasi belajar bagi siswa-siswi penerima bantuan tersebut, yang merupakan asset daerah di masa depan.

 “Ini adalah konstribusi dari kami untuk peningkatan SDM dalam hal pendidikan. Kami berharap dengan bantuan ini bisa meningkatkan motivasi belajar dari semua lapisan pendidikan khususnya di SD dan SMP,” harap Direktur Bank yang berpusat di Ambon ini. (Aksamina Masela)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel