-->

Bahrain Kasuba Harap Isra Miraj Jadi Aspirasi Pembangunan Halmahera Selatan

Bahrain Kasuba Harap Isra Miraj Jadi Aspirasi Pembangunan Halmahera SelatanLABUHA, LELEMUKU.COM - Bupati Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara, Bahrain Kasuba hadiri perayaan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1439 Hijria, yang digelar oleh Pemuda-Pemudi Basayang Anaseni Mami (BAM), Sabtu, (14/04) di Desa Labuha, Kecamatan Bacan.

Hadir juga dalam Perayaan Isra Miraj ini, Kepala Pengadilan Labuha, Gubernur Malut, Perwakilan Kejari Labuha, Staf Ahli Pemerintahan, Kabag Humas dan Protokoler, Kabag Ekonomi Pembangunan, serta penceramah Al Ustat Fikri Haikal MZ anak dari Almarhum, KH Zainuddin MZ bersama Istri, Ibu-Ibu Majelis Taklim, Camat Bacan, Kepala Desa Labuha, Perangkat Adat Kesultanan Bacan, serta Masyarakat Desa Labuha.

Bupati Kasuba dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Pemuda-Pemudi BAM yang penuh semangat dalam menyelanggerakan Kegiatan Isra Miraj ini.

“Semoga dengan kegiatan yang besar ini bisa kita implementasikan dengan arti isra Miraj, untuk bagaimana kita dapat mendekatkan diri kepada Allah SWT, yaitu dengan Ibadah Shalat 5 Waktu," kata Bupati.

Bahrain juga menyampaikan bahwa, dengan Masyarakat meningkatkan Ibadah itu berarti Masyarakat telah menjalankan Visi dan Misi pembangunan yang tertuang dalam 10 Program Dasa Cita, yaitu Bisa Berkah.

“Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan mengucapkan terimah kasih karena Genarasi BAM telah menjawab program yang saat ini pemerintah jalankan, “imbuhnya.

Bupati juga mengatakan agar acara ini jangan hanya dijadikan serimonial saja, tetapi bagaimana bisa bersama-sama untuk berkomitmen agar bisa mengisi mesjid-masjid yang ada di Kabupaten Halsel yang menjadi tempat Ibadah mayoritas Islam yang ada di Kabupaten ini.

“Mari kita bersama-sama untuk bergandeng tangan untuk memakmurkan dan meramaikan mesjid untuk meningkatkan Ibadah kita”,harap Bahrain.

Sebelumnya,pada kesempatan ini juga Sry Sultan Bacan Muhammad Gery Ridwan Syah dalam sambutannya secara live dari Amerika berpesan agar Pemuda-Pemudi BAM dan Masyarakat Halsel untuk terus meningkatkan Ibadah dan terus memperkokoh keimanan.

Perayaan Isra Miraj ini diisi dengan mendengarkan Tausiah dari AL-Ustat Fikri Muhammad MZ. Dimana Ustat Fikri juga memberikan aprisiasi setinggi-tingginya kepada Generasi BAM, karena bisa mengembangkan siar dakwanya dihalsel.

Perayaan Isra Miraj ini menyusung tema” Melaui Isra Miraj Kita Tingkatkan Ibadah Muamalah , Dalam Menyiapkan Generasi Emas, Pemersatu Bangsa Yang Berakhalakul Karamah”.(DiskominfoHalsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel