-->

Yonif 731/Kabaresi Tuntaskan Materi Lintas Medan pada Tontangkas

Yonif 731 Kabaresi Tuntaskan Materi Lintas Medan pada Tontangkas
SULI, LELEMUKU.COM - Prajurit Bataliyon Infanteri (Yonif) 731/Kabaresi yang merupakan satuan tempur dibawah Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya menyelesaikan perlombaan Tontangkas antar Satuan dengan materi Lintas Medan (Linmed) yang diselenggarakan oleh Komando Daerah Militer (Kodam) XVI/Pattimura bertempat di Sekolah Calon Tamtama (Secata) Kompleks Resimen Induk Kodam (Rindam) XVI/Ptm, Desa Suli Kecamatan Saluhutu Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Kamis (08/03).

Lomba Tontangkas tersebut digelar dalam rangka Pembinaan Satuan Tingkat Kodam XVI/Ptm. Adapun materi Linmed hari ini menempuh jarak 6 Km dengan titik Star dimulai dari Lapang apel Secata Rindam XVI/Ptm dan finish berakhir di depan Kelas Rindam XVI/Ptm.

Dalam Perlombaan ini Yonif 731/Kabaresi membawa sebanyak 2 Peleton. Yonif 731/Kabaresi Ton 2 Star Pukul 07: 42 Wit. Dalam melaksanakan materi Linmed, Prajurit Yonif 731/Kabaresi menempuh Waktu Tercepat 30’00” dan yang terakhir menempuh waktu 1.03’04”. Dari keseluruhan materi Lomba Tontangkas ini Yonif 731/Kabaresi mendapat Juara Ke-3.

"Lomba Tontangkas ini para peserta telah menunjukan kegigihan, keuletan dan semangat juang yang tinggi dalam berkompetisi secara sehat dan sportif, sehingga seluruh rangkaian lomba dapat di selesaikan dengan baik aman dan lancar," ucap Pangdam XVI/Ptm, Mayjen TNI Suko Pranoto dalam amanatnya saat Upacara Penutupan.

Turut hadir dalam perlombaan tersebut, Pangdam XVI/Pattimura, Danrem 151/Binaiya Kolonel Inf Christian K. Tehuteru, dan para Asisten Kasdam XVI/Pattimura dan Kasrem 151/Binaiya. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel