Yonif 731/Kabaresi Ikut Serta Dalam Lomba Tontangkas Antar Satuan - Lelemuku.com | Media Pemberi Kabar dan Informasi yang Kritis, Obyektif, Akrab dan Bermartabat dari Maluku

Yonif 731/Kabaresi Ikut Serta Dalam Lomba Tontangkas Antar Satuan

Yonif 731/Kabaresi Ikut Serta Dalam Lomba Tontangkas Antar SatuanWAIHERU, LELEMUKU.COM - Prajurit Bataliyon Infanteri (Yonif) 731/Kabaresi mengikuti Perlombaan Tontangkas Antar Satuan yang diselenggarakan oleh Kodam XVI/Pattimura bertempat di Waiheru Komplek tepatnya di Yonif 733/Masariku, Waeheru, Kecamatan Baguala Kota Ambon, Provinsi Maluku pada Sabtu (03/03).

Perlombaan Peleton Tangkas (Ton Tangkas) antar satuan tersebut digelar guna penyiapan seluruh satuan tempur dan bantuan tempur jajaran Kodam XVI/Pattimura dalam ton tangkas tahun Anggaran 2018 Tingkat Angkatan Darat. Guna menguji dan melatih mental Fisik serta jiwa korsa prajurit dalam ajang bergengsi tingkat Angkatan Darat tersebut.

Dalam pelaksanaannya hari ini dilaksanakan materi Renang Militer (Renmil) jarak 100 meter dan Menembak senjata pistol dengan jarak 25 meter serta Teori Ilmu Medan/Navigasi Darat (Navrad), untuk materi Renmil nilai tercepat di capai oleh Pratu Baco Wali dari Yonif 731/Kabaresi dengan waktu tempuh 57 Detik.

Dalam Perlombaan ini Yonif 731/Kabaresi membawa sebanyak 44 prajurit yang di bagi 2 Peleton. Untuk Peleton satu dipimpin oleh Letda Inf Sudargo dan untuk Peleton dua di pimpin oleh Letda Inf Obed Reza Maulana.

Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Suko Pranoto menegaskan dalam perlombaan ini pelaksanaannya harus dengan suportif, tidak boleh curang dalam bidang apapun dan tunjukkan kekuatan para prajurit semua untuk melahirkan prestasi.

Turut hadir dalam perlombaan tersebut, Pangdam XVI/Pattimura, Danrem 151/Binaiya Kolonel Inf Christian K. Tehuteru dan para Asisten Kasdam XVI/Pattimura. (Penrem151)

Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email redaksi@lelemuku.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment