Yayat Priatna Prihatina Tekankan Netralitas Saat Pilkada 2018 - Lelemuku.com | Media Pemberi Kabar dan Informasi yang Kritis, Obyektif, Akrab dan Bermartabat dari Maluku

Yayat Priatna Prihatina Tekankan Netralitas Saat Pilkada 2018

Yayat Priatna Prihatina Tekankan Netralitas Saat Pilkada 2018
SOASIU, LELEMUKU.COM - Semenjak dilantik menjadi pejabat Komandan Kodim 1505/Tidore, Letnan Kolonel Inf Yayat Priatna Prihatina, S.I.P. segera melakukan Jam Komandan yang dilaksanakan di Aula Sudirman Makodim 1505/Tidore pada (15/02)

Kegiatan yang diikuti oleh Para Danramil, Perwira Staf, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Kodim 1505/Tidore dalam kesempatan tersebut Dandim menyampaikan salam perkenalan sebagai warga baru di Kodim Tidore. 

Selain itu juga kedepan kita dihadapkan dengan sejumlah agenda kegiatan yang harus kita kerjakan dengan sebaik-baiknya sehingga dengan pergantian Pejabat Dandim ini diharapkan agar dapat juga memberikan suasana baru yang dapat meningkatkan etos kerja. 

Dalam kesempatan tersebut juga Dandim menekankan agar seluruh personel dapat menghindari melakukan pelanggaran, penyalahgunaan Narkoba serta berbagai tindakan yang dapat mencoreng nama baik pribadi maupun Satuan serta pegang teguh Netralitas TNI terlebih pada tahun ini Maluku Utara akan menggelar pesta demokrasi Pemilihan Umum Kepala Daerah untuk itu aturan dan ketentuan tentang Netralitas sudah sangat jelas sehingga pedomani hal tersebut dan jangan sekali-kali mencoba melanggar karena sanksi hukumnya sangat berat selain itu juga dapat merusak citra positif Satuan.

Usai kegiatan Dandim saat ditemui awak media menyampaikan bahwa Jam Komandan ini merupakan bagian dari pembinaan personel dan pengamanan dimana Komandan Satuan menyampaikan aturan dan kebijakannya untuk dipedomani dan dipatuhi oleh personel jajaran Kodim 1505/Tidore. (Penrem152)
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email redaksi@lelemuku.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment