-->

TNI dan Warga Kecamatan Kao Barat Timbun Akses Jalan Berlubang

TNI dan Warga Kecamatan Kao Barat Timbun Akses Jalan Berlubang
TUGUIS, LELEMUKU.COM -  Babinsa Koramil 1508-03/Kao Serda Singkat Manalu bersama-sama masyarakat melaksanakan penimbunan akses jalan yang berlubang yang menuju Desa Tuguis dan Desa Parseba, Kecamatan Kao Barat, Kabupaten Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara pada Jumat (02/03)

Kegiatan penimbunan akses jalan yang berlubang tersebut menggunakan material pasir, yang dilaksanakan karena melihat kondisi jalan sudah rusak sehingga mengganggu kelancaran dan membahayakan keselamatan pengguna jalan. Badan jalan yang berlobang memungkinkan sekali menjadi penyebab terjadinya kecelakaan pengendera sepeda motor terjatuh.

Salah satu warga yang ikut membantu Markus Sengo menyampaikan, mengaku bangga karena warganya bisa bahu membahu bersama aparat TNI untuk bergotong royong menimbun jalan yang rusak karena hujan. 

"Harapannya ini menjadi contoh bagi semua warga disini, jika ada persoalan harus ditangani bersama-sama, sehingga ada jalan keluar yang baik. Memperbaiki jalan dengan menimbun sejumlah titik-titik jalan yang rusak merupakan kebersamaan yang baik," ungkap dia.

Dandim 1508/Tobelo Letkol Kav Tri Sugiarto dalam keterangannya menyampaikan, Babinsa bersama-sama masyarakat menimbun lubang dan membenahi jalan secara swadaya, sehingga mampu memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat pengguna jalan. 

"Karya Bakti yang dilakukan tersebut merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta membantu kesulitan-kesulitan rakyat sehingga nantinya dapat membantu masyarakat untuk dapat menikmati akses jalan yang lebih baik, ungkapnya. (Penrem152)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel