Sri Mulyani Indrawati Temui Pegawai Keuangan di Provinsi Maluku - Lelemuku.com | Media Pemberi Kabar dan Informasi yang Kritis, Obyektif, Akrab dan Bermartabat dari Maluku

Sri Mulyani Indrawati Temui Pegawai Keuangan di Provinsi Maluku

Sri Mulyani Indrawati Temui Pegawai Keuangan di Provinsi MalukuAMBON, LELEMUKU.COM - Dalam lawatannya ke Kota Ambon, Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati menghadiri acara pengarahan untuk pegawai Kementerian Keuangan di Provinsi Maluku pada Selasa (6/3). 

Acara berlangsung hingga 7 Maret 2018. Kehadiran Menteri Keuangan beserta jajaran eselon 1 Kementerian Keuangan sangat dinantikan oleh para pegawai yang bertugas di wilayah Provinsi Maluku.

Acara yang diselenggarakan di Aula Gedung Keuangan Negara Ambon ini diikuti oleh semua satker Kementerian Keuangan antara lain Kanwil DJP Papua dan Maluku, Kanwil DJBC Maluku dan Maluku Utara, Kanwil Perbendaharaan Maluku, KPP Pratama Ambon, KPP BC Ambon, KPKNL Ambon, dan KPPN Ambon.

Sri Mulyani mengatakan bahwa tugas sebagai ASN di Kementerian Keuangan harus dijalankan dengan sangat serius karena kita adalah salah satu tulang punggung negara. 

“APBN 2017 sudah kita tutup dengan baik. Saat ini kita memasuki APBN 2018. Kita harus bekerja dengan sangat serius, Kementerian Keuangan merupakan salah satu tulang punggung Republik ini. kita tidak bisa bekerja biasa–biasa saja,” ujar Menteri Keuangan yang akrab disapa Ani.

Setelah arahan dari Menteri Keuangan, pegawai diberikan kesempatan untuk bertanya. Dengan penuh antusias para pegawai mendengarkan setiap jawaban dari Menteri Keuangan RI pertama yang mengunjungi Provinsi Maluku tersebut. Hal yang tak kalah penting yaitu momen kedatangan Menteri Keuangan kali ini dimanfaatkan para pegawai untuk foto bersama pimpinan tertinggi di Kementerian Keuangan.

Mengakhiri pertemuan kali ini, Sri Mulyani menutupnya dengan sebuah kalimat. “Jangan pernah lelah mencintai negara ini, ” tutup Ani. (DirjenPajak)

Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email redaksi@lelemuku.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment