-->

Satgas Yonif R 515/UTY Berikan Penyuluhan Wawasan Kebangsaan ke SMA Kristen Amet

Satgas Yonif R 515 UTY Berikan Penyuluhan Wawasan Kebangsaan ke SMA Kristen Amet
AMET, LELEMUKU.COM - Satuan Penugasan Pengamanan Daerah Rawan (Satgas Pam Rahwan) Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 515/Ugra Tapa Yudha, Kostrad memberikan penyuluhan pengetahuan Wawasan Kebangsaan di SMA Kristen Negeri Amet Kecamatan Nusa Laut, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku, Kamis (01/02).

Menurut rilis dari Penrem 151/ Binaiya, Letda Inf Egi Saputro yang juga Komandan Pos (Danpos) beserta 3 Prajuritnya memberikan pembelajaran dan pengetahuan Wawasan Kebangsaan terhadap Siswa-siswi SMA Kristen Amet. 

Hal tersebut dilaksanakan sebagai bentuk partisipasi Satgas terhadap pembentukan karakter generasi penerus yang memiliki jiwa nasionalisme sehingga bermanfaat bagi generasi penerus. Kegiatan ini diselenggarakan juga sekaligus dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) KOSTRAD Ke-57.

Kepala Sekolah SMA Kristen Amet Bapak Angki Ruhukail beserta Guru pendidik menyambut baik dengan dilaksanakannya kegiatan dari Pos Satgas Yonif R 515/UTY, Kostrad yang ikut berpatisipasi dalam kegiatan tersebut. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel