-->

Pelatihan Pra Operasi Awali Operasi Keselamatan Siwalima 2018 di Polres Malteng

Pelatihan Pra Operasi Awali Operasi Keselamatan Siwalima 2018 di Polres Malteng
MASOHI, LELEMUKU.COM - Kepolisian Resor (Polres) Maluku Tengah (Malteng), Provinsi Maluku mengadakan Pelatihan Pra Operasi mengawali Operasi Keselamatan Siwalima tahun 2018 pada Rabu (28/02) pukul 14:00 Wit.

Kegiatan Lat Pra Ops ini dibuka oleh Kapolres Malteng AKBP R Arthur L Simamora, S.Ik, yang dihadiri Waka Polres Malteng KOMPOL Sulastri Sukidjang, SH. S.Ik Para Ka Bag-Kasat, Perwira dan Personil yang terlibat dalam Operasi Keselamatan Siwalima 2018.

Kegiatan diawali laporan Perwira yang ditunjuk dan arahan Kapolres Malteng sekaligus membuka Latihan Pra Operasi Siwalima 2018, dilanjutkan dengan paparan dan arahan Ka Bag Ops, Kasat Intelkam dan KBO Sat Lantas Polres Malteng

Bahwa  dengan Operasi ini diharapkan dapat menekan angka kecelakaan  Lalu lintas yang akhir-akhir ini sering terjadi di jalan dan pengemudi Kendaraan Motor agar dapat lebih hati-hati mengenderai kendaraan di jalan raya. (HumasPolresMalteng)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel