Najwa Shihab dan Richard Louhenapessy Canangkan Ambon Gemar Membaca 2018 - Lelemuku.com | Media Pemberi Kabar dan Informasi yang Kritis, Obyektif, Akrab dan Bermartabat dari Maluku

Najwa Shihab dan Richard Louhenapessy Canangkan Ambon Gemar Membaca 2018

Najwa Shihab dan Richard Louhenapessy Canangkan Ambon Gemar Membaca 2018
AMBON, LELEMUKU.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon gelar pencanangan Ambon Gemar Membaca 2018 serta Talkshow di Ballroom Maluku City Mall (MCM), Kota Ambon Kamis (8/3).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan Kota Ambon menghadirkan Kepala Perpustakaan Nasional, M.Syarif Bundo, Duta Baca Indonesia, Najwa Shihab, serta Walikota Ambon,Richard Louhenapessy sebagai Narasumber.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Ambon,Debby Louhenapessy dilantik sebagai Bunda Baca Kota Ambon.

Kegiatan Pencanangan yang mengambil tema, Dengan Budaya Gemar Membaca, Masyarakat Cerdas dan Berkualitas Menuju Ambon yang Harmonis, Sejahtera dan Religius, dihadiri oleh Forkopimda Kota Ambon, Sekretaris Kota Ambon, A.G.Latuheru, Para Pimpinan OPD lingkup Pemkot Ambon, Tim Penggerak PKK Kota Ambon, Para Pelaku Usaha, Para Guru,Serta Para Murid. (DiskominfoAmbon)
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email redaksi@lelemuku.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment