-->

Korem 151/Binaiya Peringati HUT ke 15 dengan Lomba Futsal

Binaiya Peringati HUT ke 15 dengan Lomba Futsal
AMBON, LELEMUKU.COM - Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya pada Maret 2018 ini telah memasuki usia yang ke 15 Tahun. Dalam rangka menyambut HUT Korem 151/Binaiya yang ke-15 digelar perlombaan Futsal bagi Prajurit Korem 151/Binaiya di Lapangan Makorem 151/Binaiya, Selasa (06/03).

Lomba futsal tersebut diikuti oleh Prajurit Korem 151/Binaiya dengan peserta sebanyak 8 Tim yang terdiri dari gabungan antara Staf dan Komando. Dalam pelaksanaannya seluruh prajurit nampak sangat antusias dengan adanya Perlombaan Futsal tersebut. 

Selain dalam rangka memperingati HUT Korem, pertandingan tersebut mengajarkan para Prajurit untuk dapat bersikap sportifitas, menjalin kerjasama dan yang tidak kalah penting adalah membina fisik prajurit.

Tidak hanya prajurit yang mengikuti futsal tersebut, tetapi juga Komandan Korem (Danrem), Kolonel Inf Christian K. Tehuteru, Kepala Staf Korem (Kasrem), Letkol Inf Pieter Sipahelut dan para Perwira lainnya juga ikut bermain bersama, saling berebut bola tanpa dibatasi kepangkatan. 

Pertandingan yang digelar selama dua hari tersebut merebutkan beberapa hadiah yang telah disiapkan oleh panitia lomba.(Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel