-->

Kominfo Maluku Gelar Forum Diskusi Persiapan Leading Sector e-Government

Kominfo Maluku Gelar Forum Diskusi Persiapan Leading Sector e-GovernmentAMBON, LELEMUKU.COM - Forum Diskusi dengan tema “ Mempersiapkan Dinas Komunikasi dan Informatika Sebagai Leading Sector Implementasi e-Government di Daerah” di buka oleh Kepala Dinas Kominfo Provinsi Maluku Dr. Fronda Koedoeboen, M.Kes, yang bertempat di aula Kominfo dan dihadiri oleh Para Kepala Dinas, Kepala Bidang dan Kepala seksi dari Dinas Kominfo Kabupaten/Kota  se-Maluku pada Rabu (21/02)

Forum diskusi ini merupakan kerjasama dengan Pihak Inixindo Jogja, perusahaan yang bergerak dibidang pengembangan sumber daya manusia khususnya di bidang Teknologi Informasi. Inixindo juga merupakan Lembaga Sertifikasi Profesi  bidang Teknologi Informasi yang resmi dibawah Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

Narasumber yang turut memberikan materi didalam acara ini adalah Kasubdit Teknologi dan Infrastruktur e-Government Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Bambang Dwi Anggono, dan Direktur Inixindo Jogja Andi Yuniantoro.

Forum diskusi ini membahas mengenai Regulasi, Infrastruktur dan pembangunan SDM yang berkualitas untuk membangun Good Government melalui e-Government.

Sebelum menutup forum diskusi ini Kepala Dinas Kominfo Provinsi Maluku berharap kedepannya Sumber Daya Manusia khususnya di Bidang Teknologi Informasi bisa lebih maju lagi, sebab pembangunan SDM merupakan faktor utama didalam pengembangan e-Government di Maluku. (HumasMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel