-->

Keluarga Besar Korem 151/ Binaiya Donorkan Darah

Keluarga Besar Korem 151/ Binaiya Donorkan DarahAMBON, LELEMUKU.COM - Prajurit dan Persatuan Istri Tentara (Persit) Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke -72 Persit Kartika Candra Kirana tahun 2018.

Kegiatan sosial yang bertempat di Rumah Sakit Tentara (RST) TK II Latumeten Ambon pada Kamis (01/03) ini berjalan dengan lancar dengan diikuti oleh prajurit Korem 151/Binaiya sebanyak 80 personel dan 20 orang anggota Persit KCK Koorcab Rem 151/Binaiya. 

Menurut rilis dari Penerangan Korem 151/Binaiya, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memperingati rangkaian HUT ke-72 Persit dan sekaligus sebagai bentuk kepedulian Korem 151/Binaiya terhadap sesama dalam mengumpulkan darah yang nantinya akan diserahkan kepada PMI dan disalurkan kepada warga yang membutuhkan.(Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel