I Wayan Suarjana Kunjungi Kodim 1509/ Labuha - Lelemuku.com | Media Pemberi Kabar dan Informasi yang Kritis, Obyektif, Akrab dan Bermartabat dari Maluku

I Wayan Suarjana Kunjungi Kodim 1509/ Labuha

LABUHA, LELEMUKU.COM - Komandan Resor Militer (Danrem) 152/Babullah Kolonel Inf I Wayan Suarjana, S.E., M.M. didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152 Ny. dr. Ni Made Restiawati, Sp.P. dan Kasiter Korem Mayor Inf La Ode Mohamad Sabarudin melaksanakan kunjungan kerjanya di wilayah Halmahera Selatan pada Kamis (01/03).  Rombongan yang menumpang pesawat Wings Air mendarat mulus di Bandara Oesman Sadik Labuha dan disambut oleh Wakil Bupati Halsel Iswan Hasjim, S.T., M.T., Sekda Helmi Surya Boututihe, Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Joni Widodo, Kapolres Halsel AKBP Irfan Marpaung, Danki A Yonir RK 732/B Lettu Inf Aditya serta para Perwira, Bintara dan Tamtama serta Persit jajaran Kodim 1509/Labuha.   Secara kebetulan rombongan satu pesawat dengan Sultan Bacan Gary D.R. Sjah sehingga Danrem sempat bersilaturahmi dengan Sultan hingga pelaksanaan Joko Kaha sebagai simbol penyambutan pejabat yang baru menginjakkan kakinya di daerah tersebut.   Dalam kunjungan kerjanya kali ini Danrem dijadwalkan selain mengunjungi Makodim Labuha juga terdapat sejumlah agenda dalam rangka meninjau wilayah yang menjadi tanggung jawabnya sebagai Komandan Korem.  Sementara itu dalam keterangannya Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Joni Widodo menyampaikan bahwa Danrem yang akan berada di Halsel selama 2 hari kedepan diagendakan mengunjungi sejumlah lokasi di Kab. Halmahera Selatan dalam rangka kunjungan kerjanya di wilayah Kodim 1509/Labuha. (Penrem152)LABUHA, LELEMUKU.COM - Komandan Resor Militer (Danrem) 152/Babullah Kolonel Inf I Wayan Suarjana, S.E., M.M. didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152 Ny. dr. Ni Made Restiawati, Sp.P. dan Kasiter Korem Mayor Inf La Ode Mohamad Sabarudin melaksanakan kunjungan kerjanya di wilayah Halmahera Selatan (Halsel) Provinsi Maluku Utara pada Kamis (01/03).

Rombongan yang menumpang pesawat Wings Air mendarat mulus di Bandara Oesman Sadik Labuha dan disambut oleh Wakil Bupati Halsel Iswan Hasjim, S.T., M.T., Sekda Helmi Surya Boututihe, Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Joni Widodo, Kapolres Halsel AKBP Irfan Marpaung, Danki A Yonir RK 732/B Lettu Inf Aditya serta para Perwira, Bintara dan Tamtama serta Persit jajaran Kodim 1509/Labuha. 

Secara kebetulan rombongan satu pesawat dengan Sultan Bacan Gary D.R. Sjah sehingga Danrem sempat bersilaturahmi dengan Sultan hingga pelaksanaan Joko Kaha sebagai simbol penyambutan pejabat yang baru menginjakkan kakinya di daerah tersebut. 

Dalam kunjungan kerjanya kali ini Danrem dijadwalkan selain mengunjungi Makodim Labuha juga terdapat sejumlah agenda dalam rangka meninjau wilayah yang menjadi tanggung jawabnya sebagai Komandan Korem.

Sementara itu dalam keterangannya Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Joni Widodo menyampaikan bahwa Danrem yang akan berada di Halsel selama 2 hari kedepan diagendakan mengunjungi sejumlah lokasi di Kab. Halmahera Selatan dalam rangka kunjungan kerjanya di wilayah Kodim 1509/Labuha. (Penrem152)
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email redaksi@lelemuku.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment