-->

Dinas Koperasi dan UMKM Maluku Gelar Rakor Perencanaan Program Kegiatan di Piru

Dinas Koperasi dan UMKM Maluku Gelar Rakor Perencanaan Program Kegiatan di PiruPIRU, LELEMUKU.COM - Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah Provinsi Maluku menggelar Rapat Koordinasi Perencanaan Program/Kegiatan Pusat dan Daerah di Kota Piru, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Selasa (06/03) pagi.

Menurut Humas Setda SBB, kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat Kementrian Koperasi UMKM RI, Kepala Bupati dan Wakil Bupati Seram Bagian Barat, Sekretaris Daerah Kab. SBB, Kadis Koperasi UMKM Provinsi Maluku beserta staf, Pimpinan OPD dan Forum Pimpinan Daerah Kab. SBB, Stakeholder dan peserta Rakorda dari seluruh Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten/Kota Se-Provinsi Maluku dilaksanakan di Hotel Amboina, Piru.

Rakorda ini merupakan wahana kepedulian pemerintah untuk memberi penguatan  terhadap Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah ( UMKM) untuk terus tumbuh dan berkembang sebagai kekuatan ekonomi rakyat bagi kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat Maluku.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah memberikan berbagai informasi serta masukan terkait pelaksanaan tugas pembinaan Koperasi dan UMKM, mengusulkan Program dan kegiatan Koperasi dan UMKM Tahun 2019, melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan program/kegiatan Pemberdayaan Koperasi dan UMKM, serta membahas persoalan-persoalan yang terkait dengan Koperasi dan UMKM di Kabupaten/Kota Se-Provinsi Maluku. (HumasSBB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel