-->

Antisipasi Kelangkaan Stok di Saumlaki, Pemda MTB akan Jual Beras

Antisipasi Kelangkaan Stok di Saumlaki, Pemda MTB  akan Jual BerasSAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Antisipasi berkurangnya stok beras di Kota Saumlaki, Kabupaten Maluku Tenggara Barat yang semakin langka sejak 5 hari terakhir ini, maka pemerintah daerah (Pemda) MTB berencana akan melakukan penjualan beras secara langsung kepada masyarakat.

Menurut rilis media dari Kabag Humas Setda MTB, Blendy Souhoka yang diterima Lelemuku.com pada Kamis (8/3) pemda akan melakukan penjualan beras kepada masyarakat pada Jumat (9/3) pukul 13.00 WIT bepusat di Halaman Kantor Bupati di Jalan Ir Soekarno, Kelurahan Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan.

"Setiap kepala keluarga mendapat satu karung beras 15 kilogram seharga Rp150.000 dengan persyaratan masyarakat harus menunjuk kartu keluarga (KK) asli saat membeli beras," ujar dia dalam rilis tersebut.

Dikatakan beras yang diambil dari stok pada Badan Ketahanan Pangan (BKP) MTB ini harganya masih akan disesuaikan, menunggu hasil rapat dengar pendapat antara DPRD dan Pemda melalui Wakil Bupati Agustinus Utuwally. 

"Untuk harga beras perkarung yang ini masih dibahas untuk kemungkinan ada penurunan harga," ujar dia.

Sebelumnya stok beras di Kota Saumlaki dalam beberapa hari terakhir mengalami penurunan secara signifikan mulai dari distributor hingga ke pengecer. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel