-->

TV Kabel Tanimbar Vision Data Ulang Pelanggan

SIFNANA, LELEMUKU.COM – Televisi (TV) Kabel Tanimbar Vision siap mendata ulang pelanggannya di seluruh Desa Sifnana, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel), Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku.

Menurut seorang karyawan TV Kabel Tanimbar Vision, Blasus bahwa pihaknya akan melakukan pendataaan ulang kepada seluruh pelanggan.

“Mungkin dalam waktu dekat kami jalan untuk data kembali,” kata Blaus saat ditemui Lelemuku.com, pada Kamis (1/2).

Ia mengatakan pendataan tersebut dilakukan karena banyak pelanggan yang menunggak pembayaran.

“Alasan pendataan ulang adalah karena adanya tunggakan pelanggan yang belum dilunasi, ada juga yang namanya tidak terdaftar tetapi menggunakan tv kabel dan adapula para pelanggan yang sengaja meninggalkan kabel saat berpidah tempat tinggal tanpa pemberitahuan,” ujar dia.

Blasuspun berharap setelah pendataan tersebut, para pelanggan dapat menggunakan TV Kabel secara benar.

TV kabel sendiri adalah sistem penyiaran acara televisi lewat isyarat atau kabel coaxial dan bukan lewat udara seperti siaran televisi biasa yang harus ditangkap antena. (Aksamina Masela).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel