TV Kabel Tanimbar Vision Data Ulang Pelanggan - Lelemuku.com | Media Pemberi Kabar dan Informasi yang Kritis, Obyektif, Akrab dan Bermartabat dari Maluku

TV Kabel Tanimbar Vision Data Ulang Pelanggan

SIFNANA, LELEMUKU.COM – Televisi (TV) Kabel Tanimbar Vision siap mendata ulang pelanggannya di seluruh Desa Sifnana, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel), Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku.

Menurut seorang karyawan TV Kabel Tanimbar Vision, Blasus bahwa pihaknya akan melakukan pendataaan ulang kepada seluruh pelanggan.

“Mungkin dalam waktu dekat kami jalan untuk data kembali,” kata Blaus saat ditemui Lelemuku.com, pada Kamis (1/2).

Ia mengatakan pendataan tersebut dilakukan karena banyak pelanggan yang menunggak pembayaran.

“Alasan pendataan ulang adalah karena adanya tunggakan pelanggan yang belum dilunasi, ada juga yang namanya tidak terdaftar tetapi menggunakan tv kabel dan adapula para pelanggan yang sengaja meninggalkan kabel saat berpidah tempat tinggal tanpa pemberitahuan,” ujar dia.

Blasuspun berharap setelah pendataan tersebut, para pelanggan dapat menggunakan TV Kabel secara benar.

TV kabel sendiri adalah sistem penyiaran acara televisi lewat isyarat atau kabel coaxial dan bukan lewat udara seperti siaran televisi biasa yang harus ditangkap antena. (Aksamina Masela).
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email redaksi@lelemuku.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment