Petrus Fatlolon Kunjungi Gerai Logistik Rumah Kita - Lelemuku.com | Media Pemberi Kabar dan Informasi yang Kritis, Obyektif, Akrab dan Bermartabat dari Maluku

Petrus Fatlolon Kunjungi Gerai Logistik Rumah Kita

Petrus Fatlolon Kunjungi Gerai Logistik Rumah KitaSIFNANA, LELEMUKU.COM – Bupati Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon  didampingi Direktur Utama Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT. Kalwedo Kidabela dan Kepala PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) (Persero) sub Cabang Saumlaki, Obed Manuhuwa memantau lokasi Gerai Logistik Rumah Kita.

Gerai yang beralamat di Pasar Omele Sifnana, Kecamatan Tanimbar Selatan ini merupakan hasil kerjasama antara Pemerintah Daerah (Pemda), PT. Kalwedo Kidabela dan PT. Pelni guna memasok sembilan bahan pokok (sembako) yang merupakan kebutuhan utama masyarakat di Kabupaten MTB.

Dalam rilis media melalui halaman resmi Facebooknya, Bupati Fatlolon mengharapkan gerai yang akan diresmikan ini dapat memberikan harga sembako yang lebih murah dan dapat disalurkan ke seluruh desa di penjuru Kepulauan Tanimbar.

“Sembako yang akan dijual oleh BUMD dan Pelni dengan harga lebih murah ini dapat disalurkan ke seluruh desa di Kabupaten MTB melalui Bumdes sehingga dapat menstabilkan harga sembako di Kabupaten MTB,” harap Bupati Fatlolon, pada Senin (19/2).

Hal senada juga diakui oleh Kepala PT  Pelni sub Cabang Saumlaki, Obed Manuhuwa bahwa Gerai Logistik Pelni berfungsi untuk menjangkau harga barang yang tinggi di MTB.

“Rumah kita semacam mini market, ada barang-barang sembako yang nanti kita jual. Dengan alamat di pasar Omele. Sembako masuk disitu untuk menjangkau harga-harga barang yang tinggi,” kata Obed Manuhuwa saat di temui Lelemuku.com beberapa waktu lalu.

Ia mengakui bahwa barang-barang sembako dari gerai tersebut sudah ada sejak bulan Desember lalu dan diambil dari Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur. (Laura Sobuber)
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email redaksi@lelemuku.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment