Korem 151 Ikut Partisipasi Jalan Sehat HUT Amaris Hotel Ambon - Lelemuku.com | Media Pemberi Kabar dan Informasi yang Kritis, Obyektif, Akrab dan Bermartabat dari Maluku

Korem 151 Ikut Partisipasi Jalan Sehat HUT Amaris Hotel Ambon

Korem 151 Ikut Partisipasi Jalan Sehat HUT Amaris Hotel AmbonAMBON, LELEMUKU.COM - Jalan sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Amaris Hotel Ambon berlangsung meriah, Sabtu (17/02). 

Tak hanya diikuti oleh 600-an peserta jalan sehat, acara yang mengambil start dan finish di Amaris Hotel ini juga dimeriahkan oleh hiburan senam Zumba bersama dan pembagian Doorprise.

Jalan sehat dimulai sekitar pukul 07.00, tetapi warga sudah mulai menyemut di jalanan depan hotel sejak pukul 06.00. Acara yang digelar bertepatan dengan weekend atau hari libur itu terasa semakin istimewa karena dihadiri oleh Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 151/Binaiya Kolonel Inf Christian Kurnianto Tehuteru, Kepala Staf Korem (Kasrem) 151/Binaiya Letkol Inf Christian Pieter Sipahelut dan seluruh Perwira Staf Korem 151/Binaiya sebagai wujud ikut berpartisipasi dalam HUT Amaris yang jatuh tanggal 14 Februari setiap tahunnya.

Menanggapi hal tersebut, General Manager Hotel Amaris Ambon Yance Lassa yang menghadiri jalan sehat tersebut mengatakan, Hotel Amaris terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanannya. Termasuk di Ambon yang merupakan salah satu basis pengguna jasa layanan hotel kami. 

“Amaris Hotel Ambon ini telah mendapatkan ruang di hati masyarakat di Ambon, hal tersebut juga ditandai dengan Amaris Hotel ditunjuk sebagai Hotel yang ditempati Bapak Presiden Joko Widodo dalam kunjungan kerja di Ambon beberapa hari yang lalu,” kata Yance.

Yance berharap, ke depan Amaris Hotel bisa terus meningkatkan pelayanannya. Acara jalan sehat dimulai dengan pelepasan peserta jalan sehat secara simbolis oleh Danrem dan General Manager. (Penrem151)
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email redaksi@lelemuku.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment