Kodim Masohi Ajak Pemuda Telutih Ciptakan Kedamaian - Lelemuku.com | Media Pemberi Kabar dan Informasi yang Kritis, Obyektif, Akrab dan Bermartabat dari Maluku

Kodim Masohi Ajak Pemuda Telutih Ciptakan Kedamaian

Kodim Masohi Ajak Pemuda Telutih Ciptakan KedamaianTELUTI, LELEMUKU.COM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 1502/Masohi laksanakan kegiatan sosial membantu masyarakat di Kecamatan Telutih, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku.

Hal ini ditandai dengan pelaksanaan kegiatan Babinsa Desa Teluti Baru, Kecamatan Teluti, Kopda Supriadi Tomagola usai sholat jumat (23/02) memberikan arahan/himbauan kepada masyarakat lebih khusus kepada pemuda desa tersebut.

Babinsa menghimbau para pemuda untuk menghindari perbuatan tercela yang kurang menyenangkan di tengah kehidupan bermasyarakat.

Ia juga mengingatkan untuk mumbuhkan sinergitas diantara sesama sehingga tercipta suasana yang aman, nyaman dan damai..

Hal senada dilakukan oleh, Babinsa Dusun Saju, Desa Tehoru, Kecamatan Tehoru dengan melaksanakan pertemuan dengan warga Dsn. Saju dalam rangka membahas tentang rencana program kerja pembangunan rehab masjid dusun tersebut. (Penrem151)
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email redaksi@lelemuku.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment