Kapal Motor Karam di Torimtubun, 1 Warga Namtabung Hilang - Lelemuku.com | Media Pemberi Kabar dan Informasi yang Kritis, Obyektif, Akrab dan Bermartabat dari Maluku

Kapal Motor Karam di Torimtubun, 1 Warga Namtabung Hilang

Kapal Motor Karam di Torimtubun, 1 Warga Namtabung HilangSAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kecelakaan laut terjadi di perairan Selaru, Kabupaten Maluku Tenggara, Provinsi Maluku menimpa kapal motor laut milik warga asal Desa Namtabung, Kecamatan Selaru pada Sabtu (17/2).

Musibah yang menimpa tiga warga Namtabung atas nama Ardiles Matruti (35), Semy Matruti (38) dan Yulius Matruti (41) ini terjadi pada perairan diantara Tanjung Torimtubun, Pulau Selaru dan Pulau Angwarmas.

Menurut informasi yang dihimpun Lelemuku.com dari Pos SAR Saumlaki, peristiwa ini terjadi ketika kapal naas dengan muatan Kopra dari Namtabung menuju ke Saumlaki pada pukul 08.00 WIT. 

Akibat ombak pada lokasi kecelakaan yang cukup tinggi sehingga kapal motor tersebut terbalik pada pukul 09.00 WIT.

2 korban atas nama Semy dan Yulius ditemukan selamat oleh kapal motor milik Ongen Rangkoratat yang melewati perairan tersebut. Sementara Ardiles yang diketahui tidak dapat berenang, hilang bersama dengan kapal karam tersebut.

Kedua korban lalu dievakuasi oleh warga ke Saumlaki dan dirawat oleh keluarga. Sementara korban hilang masih dalam pencarian petugas SAR dan keluarga. (Albert Batlayeri)


Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email redaksi@lelemuku.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment