Babinsa Koramil Piru Pelopori Karya Bakti di Desa Lokky - Lelemuku.com | Media Pemberi Kabar dan Informasi yang Kritis, Obyektif, Akrab dan Bermartabat dari Maluku

Babinsa Koramil Piru Pelopori Karya Bakti di Desa Lokky

Babinsa Koramil Piru Pelopori Karya Bakti di Desa LokkyPIRU, LELEMUKU.COM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Komando Rayon Militer (Koramil) 1502-07/Piru, Komando Distrik Militer (Kodim) 1502/Masohi pelopori pelaksanaan karya bakti bersama masyarakat desa.

Menurut Penerangan Korem 151 Binaiya, Kopda Saharullah mempelopori pelaksanaan karya bhakti bersama masyarakat membuat jalan setapak, di Dusun Ketapang, Desa Lokky, Kecamatan Piru, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Provinsi Maluku pada Sabtu (17/01). 

Sebagai Aparat Teritorial yang berada di satuan yang berada di wilayah, peran sertanya dalam membantu kesulitan masyarakat disekelilingnya adalah hal pokok yang harus selalu dilaksanakan guna menjaga Kemanunggalan TNI-Rakyat. 

"Kegiatan karya bhakti seperti inilah yang menjembatani kami dengan masyarakat, dimana sebagai aparat teritorial harus selalu tanggap dan peduli atas kesulitan masyarakat binaan di sekelilingnya guna menciptakan kemanunggalan," Ujar Kopda Saharullah. (Penrem151)
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email redaksi@lelemuku.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment