Truk Bermuatan Puluhan Orang Terbalik di Latdalam, Empat Orang Tewas - Lelemuku.com | Media Pemberi Kabar dan Informasi yang Kritis, Obyektif, Akrab dan Bermartabat dari Maluku

Truk Bermuatan Puluhan Orang Terbalik di Latdalam, Empat Orang Tewas

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Sebuah kecelakaan maut terjadi di Desa Latdalam, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku.

Kecelakaan yang terjadi pada Selasa (30/1) sekira pukul 10.11 WIT ini menimpa 29 warga Tanimbar yang menumpang sebuah truck deng bak terbuka dengan nomor kendaraan P 9148 UY.

Menurut informasi yang diterima Lelemuku.com dari salah satu anggota Polres MTB yang berada dilokasi, peristiwa ini dari terjadi di areal perkebunan warga Latdalam yang berjarak kurang lebih 1,5 km dari desa terbarat di Pulau Yamdena itu.

Dikatakan penyebab kendaraan masih belum diketahui, menurut salah saut saksi mata, kendaraan tersebut melaju dengan cepat dan kemudian terjungkal ke kiri badan jalan.

Sedangkan supir kendaraan maut tersebut yang melarikan diri ke Saumlaki setelah kecelakaan terjadi, saat ini pelaku diamankan oleh aparat di Mapolres MTB.

Menurut akun facebook, Abutwama Buarmelain Damasela, empat orang meninggal dunia yang dibawah ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. P.P Magreti Saumlaki diantaranya Ivon Lerebulan, Obe Alaslan, Ati Dasfordate dan warga dari Desa Namtabung atas nama Poli Laratmase.

Sementara identitas korban luka berat yang dirawat di RSUD diantaranya Yanti Lethulur, Mami Luturmas, Sara Refualu, Ananias Refualu, Yubelina Luturmas, Bilha Fordatkossu, Mikel Refwalu, Aline Refualu dan Andarias Refualu. Beberapa korban luka ringan menjalani rawat jalan, lainnya langsung pulang setelah mendapatkan pelayanan dari petugas.

Hingga petang, polisi melakukan olah TKP guna mencari petunjuk, saksi dan barang bukti tambahan. (Albert Batlayeri)
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email redaksi@lelemuku.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment