-->

Harga Sayur Mayur di Saumlaki Masih Normal

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Harga sayur di Kota Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku masih normal.

Menurut Salah satu penjual sayur di Pasar Lama Saumlaki, Nona mengatakan harga sayur mayur relatif standar dari Rp 5.000 hingga Rp 10.000 per ikat. Diantaranya  sayur buncis, bayam, kangkung, terong, kelor, katok, kacang panjang, bunga papaya, jantung pisang

“Harga sayur disini semua tetap Rp 5000. Untuk sayur buncis seikatnya Rp 5000 dan 1 Kg nya adalah Rp 50.000, kalau sayur sawi Rp 10.000 per ikat dan sup-supan Rp 10.000 per plastik,” kata Nona kepada Lelemuku.Com, pada Senin (29/1).

Selain dari seputaran Kepulauan Tanimbar, dia akui suplay sayurnya juga berasal dari petani lokal di Kota Ambon.

“Semua saya ambil dari petani disini dan dijual kembali, kecuali sayur kol itu dari petani di Ambon. Untuk mendatangkan sayur baru tergantung dari kapal Pangorango, semua tergantung kapal,” aku Nona.

Sementara itu, harga sayur di Pasar Omele, Sifnana juga terpantau sama, seperti yang di sampaikan salah satu pedagang sayur, Doli.

“Disini harga sayur sama Rp 5.000, kecuali sayur terong Rp 10.000 per tumpuk 5 buah, sup-supan Rp 15.000 dan kol dengan ukuran kecil dijual Rp 10.000 per 2 tumpuk dan Rp 40.000 per kilonya,” kata Doli. (Anna Aurmatin)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel