-->

Buaya Serang Warga Bomaki di Dermaga Pasar Baru Omele Sifnana

Buaya Serang Warga Bomaki di Dermaga Pasar Baru Omele Sifnana
SIFNANA, LELEMUKU.COM - Musibah serangan buaya kepada masyarakat kembali terjadi di Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku. 

Musibah ini terjadi kepada Deki Rahanratu, warga Desa Bomaki, Kecamatan Tanimbar Selatan pada hari Jumat (26/01) sekitar pukul 02:00 WIT di Dermaga Pasar Baru Omele, Desa Sifnana .

Menurut rilis yang diterima Lelemuku.com dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten MTB, serangan terhadap nelayan paruh baya ini terjadi ketika korban bersama seorang rekannya Petrus Matkusa (42) dan anaknya Deki Matkusa (6) sedang menjaring ikan dilaut sekitar dermaga tersebut.

Sekira pukul 03:30 WIT tiba-tiba terlihat oleh Petrus seekor buaya berenang menuju perahu membuka mulut ingin menerkam dirinya diatas perahu, namun ia menghindar dan loncat ke laut. 

Buaya tersebut kemudian mengalihkan serangan terhadap Deki dan menggigit tangan kanan korban yg sedang memegang lampu petromax. Korban pun berontak dan dapat meloloskan diri dari gigitan buaya yang kemudian menjauh dari lokasi serangan. 

Selanjutnya Petrus dan anaknya Deki naik ke perahu ketinting, bersama korban menyelamatkan diri ke dermaga Omele Desa Sifnana selanjutnya menuju RSUD P. P. Magretti Saumlaki untuk mengobati tangan kanan korban yg terluka disebabkan gigitan buaya tersebut. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel