-->

Bambang Rantam Sariwanto Ajak CPNS Ambon Berikan Kontribusi Pembangunan Kemenkumham

Bambang Rantam Sariwanto Ajak CPNS Ambon Berikan Kontribusi Pembangunan KemenkumhamAMBON, LELEMUKU.COM – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), Bambang Rantam Sariwanto, mengajak 194 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Maluku untuk memberikan kontribusi positif membangun Kemenkumham. Hal tersebut disampaikannya kepada para CPNS saat menyambangi Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Maluku, Kamis (18/11).

“Kami minta kontribusi saudara-saudari sebagai pegawai baru agar berkontribusi untuk pekerjaan-pekerjaan yang makin membaik di Kemenkumham,” ajak Bambang yang didampingi Kepala Kanwil Kemenkumham Maluku, Priyadi.

Ia mengatakan bahwa kuantitas Sumber Daya Manusia (SDM) Kemenkumham sangat dibutuhkan sehingga dibuka lowongan penerimaan CPNS tahun 2017 lalu yang kemudian meluluskan 194 pegawai baru di wilayah Maluku. Masa orientasi, lanjut Bambang, juga telah diprogramkan sehingga nantinya para CPNS yang sebagian besar diperuntukan bagi jajaran Pemasyarakatan itu akan menjadi SDM yang berkualitas.

“Selamat atas perjuangan saudara-saudari yang berhasil menjadi CPNS Kemenkumham. Jerih payah selanjutnya adalah berkontribusi positif untuk bergabung bersama Kemenkumham menjadi satu kesatuan keluarga besar Pengayoman,” tegas Bambang.

Kehadiran Sekjen Kemenkumham di Kota Ambon sejatinya untuk menghadiri Rapat Kerja Evaluasi Capaian Kinerja, Rencana Kerja dan Anggaran Tahun 2018 yang digalakan oleh Kanwil Kemenkumham Maluku. (Kemenkumham)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel