Peringati Hari Juang Kartika, Kodim 1506 Namlea Gelar Penghijauan dan Pembangunan Rumah Adat - Lelemuku.com | Media Pemberi Kabar dan Informasi yang Kritis, Obyektif, Akrab dan Bermartabat dari Maluku

Peringati Hari Juang Kartika, Kodim 1506 Namlea Gelar Penghijauan dan Pembangunan Rumah Adat

NAMLEA, LELEMUKU.COM - Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) Tahun 2017, Jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 1506/Namlea melaksanakan penghijauan dan pembangunan rumah adat di Desa Batu Baoy dan Desa Waspait, Kecamatan Fena Leisela, Kabupaten Buru, Kamis (14/12).

Setelah Kodim 1506/Namlea melaksanakan donor darah dan penghijauan di Gunung Botak, kali ini Komando Rayon Militer 1506-01/Namlea, Kodim 1506/Namlea mengadakan penghijauan di seputaran Desa Batu Baoy dan Tatanggo adapun penghijauan yang ditanam berupa kayu Damar 50 batang, kayu krangbesy 50 dan kayu Besy 50.

Proses penghijauan tersebut melibatkan Bintara Pembina Desa (Babinsa) 15 orang, polri 8 orang, Satpol PP 15 orang dan masyarakat 50 orang.

Sementara itu Koramil  Koramil 1506- 03/Air Buaya melaksanakan karya bakti untuk membangun Rumah adat ( rumah pertemuan adat) yang terletak di Dusun Walnewel Desa Waspait Kecermatan Air buaya kegiatan yang melibatkan 300 orang tersebut tersebut diantaranya adalah Danramil dan Babinsa 20 orang, Polsek Airbuaya 10 orang, Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas) dan masyarakat kurang lebih 300 orang. (penrem151)
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email redaksi@lelemuku.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment